Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Star Almandite Garnet 25.26 carat

Almandite Star Garnet natural unheat warna Dark Red (ati ayam), bentuk oval cabochon berukuran 17.29mm x 14.83mm x tebal 8.46mm luster 6 Ray muncul di beberapa sisi sambung menyambung.

Sudah ada memo hasil cek keaslian batu mulia yang sekaligus termasuk dalam paket penjualan batu mulia garnet ini. Gratis pengiriman JNE ke seluruh Indonesia.

GBR9594

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Star Garnet Oval 25.26 carat ~ Natural Unheated

Permukaan batu mulia berwarna merah tua tua ini sangat mulus dan berkilau sehingga berkesan elegan. Batu Star Garnet di beberapa negara terutama di Idaho, Amerika Serikat.. banyak digunakan untuk perhiasan yang tergolong exclusive atau fine jewelry baik sebagai cincin maupun liontin.

Star garnet 6 Ray lebih jarang ketersediaannya, kebanyakan 4 ray star dan terutama untuk yang permukaannya mulus dan starnya simetris proporsional, oleh karena itu selain untuk perhiasan yang akan dipakai sendiri, juga memiliki nilai investasi di masa depan (future value). Saatnya mengalihkan investasi saham milik perusahaan orang ke batu mulia milik anda sendiri.

Silahkan cek ricek harga pasaran batu star garnet terlebih dahulu sebelum beli online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer. Terimakasih..