Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Round Sparkling Yellow Citrine 2.05 carat

Batu permata Natural Citrine bentuk round mixed cut dengan luster yang bercahaya terang indah dan atraktif pada kristal kuning bening, berat 2.05 carat.

Ukuran diameter 7mm ~ 8mm x tebal 4.7mm, origin Brazil. Diutamakan pembeli adalah pengrajin perhiasan.

YC-A14-02

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 110.000

Info lainnya

Batu Permata Citrine Round Cut 2.05 carat Luster Indah

Kualitas kristal citrine ini cukup bagus, dengan kristal bening berwarna kuning yang jelas dan atraktif memainkan cahaya menjadi layak untuk anda pasang pada sebuah cincin baik untuk dipakai sendiri maupun untuk anda jual kembali.

Sebetulnya siapa saja boleh beli batu citrine ini, hanya saja cuttingan batu ini kurang proporsional 1mm dengan demikian hanya anda para pengrajian perhiasan yang tidak mengalami kesulitan dengan pemasangan batu mulia ini pada sebuah cincin, dan tetap dapat menjadi perhiasan yang cukup exclusive.

Keaslian kami jamin selama 30 hari sejak barang anda terima (silahkan buktikan sendiri keasliannya) garansi uang kembali 100% jika terbukti bukan "natural citrine".

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran ke 0 888 1 6262 52 dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Selamat belanja batu mulia asli harga imitasi..

Untuk anda yang senang membuat order tanpa realisasi dapat mengakibatkan akun anda non aktif dan tidak bisa blanja disini.