Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Swiss Blue Topaz 2.42 carat

Batu Permata Topaz warna Swiss Blue bentuk oval cutting dengan dimensi 9.99mm x 7.76mm x tebal 4.47mm, berat 2.42 carat, kualitas warna, kejernihan dan cahaya luster sangat bagus.

Ideal untuk dijadikan cincin exclusive baik di ikat emas maupun perak 925. Penjualan termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia seperti pada foto disebelah kiri.

GBR0115

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.250.000

Info lainnya

Batu Permata Swiss Blue Topaz Kualitas Bagus, Oval 2.42 carat

Dengan warna biru medium yang kental pada kristal bening bercahaya luster yang atraktif menjadi faktor penilaian keindahan pada sebuah permata topaz untuk menghasilkan perhiasan exclusive.

Bagi anda para pengrajin, produsen perhiasan silver, toko perhiasan emas .. inilah saatnya mengumpulkan batu permata topaz swiss blue berkualitas, ketersediaan di pasar dunia semakin sedikit sedangkan peminat semakin banyak untuk batu permata topaz berwarna swiss blue yang asli seperti batu topaz ini.

Batu permata blue topaz ini merupakan pilihan dari seorang expert dalam bidang penilaian batu mulia yang bertaraf internasional. Dan cukup denga nmelihat video diatas berulang kali maka dapat diambil kesimpulan bahwa batu topaz ini memiliki kualitas super.