Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Reddish Brown Spectrolite Cate eye Oval 5.62 cts

Batu Mulia Spectrolite Cat Eye berawarna Reddish Brown dengan permukaan yang mulus berkristal dan luster efek mata kucing yang tajam, jelas dan menarik.

Bentuk oval cabochon berukuran 12.15mm x 9.18mm x tebal 6.40mm, berat 5.62 carat, origin Brazil, unheated. Penjualan disertai dengan memo keaslian batu mulia

GBR0089

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.400.000

Info lainnya

Batu Mulia Spectrolite Cat Eye Reddish Brown 5.62 carat

Update per 5 Februari 2018: Terjual ke BTC, Bandung. Terimakasih .. silahkan pilih koleksi batu cat eye spectrolite lainnya yang juga tidak kalah menariknya.

Spectrolite Cat Eye yang satu ini cukup elegan dengan warna coklat kemerahan dan permukaan yang mulus mengkilap. Sangat bagus jika diikat dengan cincin perak berukir dengan krom kuning bagian atas..  ideal untuk batu cincin pria perkantoran modern.

Sembari hobby batu mulia yang indah, harga pasaran batu mulia kian naik dari waktu ke waktu.. karena tidak bisa dilebur seperti emas.

Silahkan order online, ongkos kirim JNE otomatis terhitung, cek email anda dan konfirmasikan pembayaran ke 08881626252 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terimakasih..