Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Light Blue Topaz 2.45 carat

Batu Permata Topaz warna Biru muda yang sangat terang dengan kristal berserat bercahaya dan berkerlip atraktif khas permata indah, inklusi dapat terlihat oleh kaca pembesar.

Bentuk oval facet berukuran 9mm x 7mm x tebal 5mm, berat 2.45 carat, origin Brazil. Dijual khusus untuk anda yang paham batu mulia topaz asli.

LBT-0614-08

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 300.000

Info lainnya

Batu Topaz Oval 2.45 carat Luster Atraktif

Topaz alami dari Brazil dengan warna biru terang (Sky Blue), yang terdapat inklusi atau serat kotoran didalamnya, akan tetapi hanya dapat terlihat jika anda memakai loop atau kaca pembesar. Diilihat dengan mata yang terlihat hanya keindahan khas permata topaz alami.

Menentukan batu topaz ini asli atau tidak sebetulnya masih tergolong cukup mudah, dengan melihar inklusi atau kotoran yang masih ada di dalam batu mulia tersebut dan melihat sinar luster yang atraktif responsif mengikuti sumber cahaya.

Cara Termudah Menentukan Keaslian Batu Topaz

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Topaz" selama 30 hari sejak barang anda terima maka anda silahkan cek sendiri ke lab mana pun, jika terbukti bukan topaz asli silahkan claim dengan report dari lab tersebut dan uang kami kembalikan 100% ..

Cara Order Online Batu Topaz

Silahkan order online batu permata topaz sky blue ini dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda.

Keamanan dan Kenyamanan dalam Bertransaksi Online.

Belanja online batu mulia tanpa rasa khawatir dan lebih murah.. kami telah upload ribuan produk batu mulia dan perhiasan permata secara berkala hampir update setiap hari.. inilah bukti keseriusan team kami dalam berusaha.

Jika anda tidak percaya dengan kami, sangat berkemungkinan anda lebih percaya pada penipu online. Khusus untuk anda yang jeli dan memiliki keyakinan .. disini memang tempat belanja batu mulia berkualitas dengan harga bersahabat.

Remarks: N/A