Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Light Blue Topaz 1.50 carat

Batu mulia natural blue topaz dengan warna biru muda pada kristal bening (berserat inklusi yang hanya dapat dilihat dengan loop) bercahaya luster berkerlip indah atraktif.

Bentuk oval facet berukuran 8mm x 6mm x tebal 3mm, berat 1.50 carat. Bagus untuk dijadikan cincin wanita berukuran ring 6 sampai ring 7US.

LBT-0614-11

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 199.000

Info lainnya

Batu Mulia Topaz Warna Biru Terang Oval 1.50 carat

Sangat pas untuk anda jadikan cincin wanita berukuran ring 6 sampai ring 7US, nyatakan isi hati dan perasaan anda dengan memberikan cincin perak bertahtakan batu mulia topaz asli dan alami.

Keaslian batu topaz ini dapat terlihat dari inklusi nya, dengan mata sulit terlihat, di foto dan video dapat terlihat. Garansi natural topaz jamin uang kembali 100% jika anda dapat buktikan lain (masa cek 30 hari, wajib dengan memo dari lab).

Order online .. ongkir JNE ke kota anda akan otomatis terhitung, konfirmasikan pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan sebut nomor order anda sudah transfer (nomor order dan rekening bank untuk pembayaran akan dapat diketahui setelah anda berhasil melakukan order online, order yang tidak direalisasikan dapat mengakibatkan akun anda ter suspend). Terimakasih

Update per 2 September 2014: Terjual ke Komp. Taman Krakatau, Serang, Banten. Terimakasih