Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Star Ruby 3.35 carat Deep Purplish Red

Natural Star Ruby (unheated) dengan warna Purplish Red yang pekat, bentuk oval cabochon dimensi 8.25mm x 6.6mm x tebal 5mm, berat 3.35 carat, efek luster 6 ray sangat exclusive.

Silahkan dilihat dulu video youtube batu ruby star dibawah ini (pada resolusi 480 pixels) untuk melihat kualitas keindahan batu mulia ini.

NSR-0614-02

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 600.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Star Ruby 3.35 carat Kualitas Exclusive!

Kualitas Star Ruby selain luster 6 Ray yang jelas, tajam dan rapih juga kepekatan dan keunikan warna purplish red nya.

Permukaan batu ruby star ini mulus dan glossy, dengan warna purplish red yang pekat memberikan kesan keindahan alami yang eksotis dan elegan.

Ideal untuk dijadikan hiasan utama batu cincin pria dan wanita dengan model design anda sendiri. Dijual khusus untuk anda yang senang berkreasi dengan perhiasan dan batu mulia.

Dapatkan segera batu ruby star kualitas bagus ini dengan harga yang bersahabat, keaslian kami jamin sebagai "Natural Star Ruby" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (wajib sertakan memo dan maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan sebutkan nomor order anda sudah melakukan transfer.. Terimakasih

Update per 29 Juli 2014: Batu Ruby Star Alami ini Terjual ke Palembang, Sumatera Selatan. Terimakasih