Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

London Blue Topaz 5.17 Oval

Permata Topaz alami warna London Blue (Deep Blue), bentuk oval berukuran 11.43mm x 9.39mm x tebal 5.66mm, berat 5.17 carat, kirstal bening bersih luster tajam sangat atraktif!

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA, kini hobby permata anda dapat bernilai tinggi dimasa depan dengan keaslian yang tidak perlu dipertanyakan lagi. (Maaf Sudah Terjual)

GBR0101

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Permata Topaz Warna London Blue, Oval 5.17 carat

Maaf sudah terjual. Silahkan lihat koleksi batu permata topaz lainnya yang tidak kalah menariknya. Terimakasih

Dengan permata berkualitas keindahan yang tinggi tentu dapat menyenangkan hati bagi mata yang memandang, baik untuk koleksi maupun untuk anda ikat dengan cincin silver 925 atau emas.

Warna London blue pada batu topaz sangat jelas (full intense deep blue) dengan kejernihan setara VSI, sehingga nyala luster tajam menyala berkerlip atraktif.

Silahkan dilihat keindahannya pada video berikut dibawah ini (best view @480 pixels).

Permata topaz dengan kualitas bagus semakin sedikit ketersediaannya di pasaran, dan agregat indeks batu mulia menunjukan trend kenaikan pada batu topaz dalam beberapa tahun terakhir ini, hal ini dapat dimaklumi karena batu mulia tidak seperti emas yang dapat dilebur dan dibentuk jadi lebih besar.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukp sebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Pembelian juga dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 0888 1 6262 52 selama tombol beli diatas masih ada.

Terimakasih