Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Pear Shape Topaz 6.12 carat

Batu permata natural blue topaz bentuk pear shape 13.92mm x 9.48mm x tebal 6.80mm, berat 6.12 carat, warna swiss blue, kristal bening VSI bercahaya luster tajam dan atraktif.

Ideal untuk dijadikan liontin exclusive atau untuk cincin wanita ukuran ring 8US sampai ring 9US. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia, harga sudah termasuk ongkos kirim JNE.

GBR0479

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 3.500.000

Info lainnya

Permata Swiss Blue Topaz 6.12 carat Pear Shape

Dengan kebeningan kristal berwarna swiss blue yang cantik, ditambang dengan permainan cahaya luster yang berkerlip atraktif dengan sangat jelasnya baik dibawah sinar matahari maupun lampu ruangan di malam hari.. menjadikan batu mulia ini sangat cocok untuk menjadi hiasan utama sebuah kalung liontin permata yang indah, baik dengan frame emas putih mupun silver 925.

Keaslian sudah tidak perlu diragukan lagi, batu blue topaz dengan kualitas kristal seperti ini sulit untuk dilihat keasliannya dengan loop 10x, namun hanya dengan peralatan lengkap di laboratorium batu mulia baru dapat terlihat .. jangan sampai anda membeli sebuah kaca untuk harga permata!

Foto dan video tidak lebih bagus dari aslinya, dan jika menurut apa yang anda lihat adalah sebuah permata biru yang indah maka silahkan langsung oder online dan ikuti prosesnya sampai selesai (cek e-mail anda setelah order). Terimakasih

Update per 23 Januari 2015: Terjual ke Nunukan, Kalimantan Timur. Terimakasih