Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Moonstone 3.39 carat

Batu Mulia Natural Moonstone bentuk oval cabochon dengan kristal bening sedikit serat yang berluster blue flash atraktif, ukuran 10.97mm x 8.86mm x tebal 4.30mm, berat 3.39 carat.

Penjualan sudah termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia, siap kirim ke seluruh Indonesia via JNE.

GBR0978

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Biduri Bulan Blue Flash 3.39 carat

UPDATE: Terjual ke Serpong, Tangsel. Terimakasih

Sangat bagus untuk anda yang berencana membuat cincin exclusive, cocok untuk cincin pria dewasa di perkantoran .. luster blue flash dapat terlihat jelas dan menarik didalam ruangan. Silahkan lihat videonya dibawah ini..

Keunggulan batu biduri bulan yang satu ini selain di kebeningannya juga di luster blue flashnya yang cukup mengaggumkan, silahkan dilihat lagi videonya diatas pada resolusi 480 pixes.

Tentunya untuk anda pengrajian perhiasan dan toko jual perhiasan di mall, jika anda ika dengan silver 925 dengan model yang pas.. cincin seperti itu dapat anda jual kembali dibilangan 1.5jt sampai 2.5jt bahkan lebih..

Dan bagi anda pribadi yang memang menyukai batu mulia, batu biduri bulan 3.39 carat ini sudah di cek keaslian nya dan sudah ada brief reportnya (termasuk dalam penjualan) sehingga kini hobby kegemaran anda terhadap batu mulia dapat bernilai investasi untuk anak cucu anda.. apa jadinya jika anda mewariskan "batu mulia" yang ternyata bukan batu mulia ?