Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Rectangular Tourmaline 3.35 carat

Permata tourmaline hijau tua dengan nyala cahaya neon green didalamnya berbentuk rectangular sebesar 15.5mm x 4.5mm x tebal 3.5mm, berat 3.35 carat, asal dari tambang di Brazil.

Ideal untuk permata sebuah liontin kalung exclusive, atau untuk cincin posisi permata vertikal dengan ukuran besar 10US ke atas.

TO-I14-03

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 888.000

Info lainnya

Permata Tourmaline Hijau Neon Green 3.35 carat

Terjual ke Semarang, per 14 Februari 2018. Terimakasih .. Silahkan pilih koleksi batu permata tourmaline lainnya yang juga tidak kalah indahnya.

Batu tourmaline yang merefleksikan cahaya menjadi nyala neon green didalam yang cukup tajam, sangat bagus untuk dijadikan liontin, cocok untuk anda penggemar perhiasan bermutu dan untuk anda para pengrajin perhiasan di mall atau pertokoan elit.

Tourmaline ini khusus untuk anda yang ingin bikin custom ring (model potongan bawah tidak standard)

Keaslian kami jamin sebagai "natura tourmaline" dengan garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (30 hari, wajib sertakan hasil cek lab). Keaslian batu tourmaline ini dapat terlihat pada inklusi dibagian sudut.

Harga batu tourmaline di pasaran dunia terus meningkat, sejak tahun 2005 naik 202% dan sejak 2 bulan terakhir naik 6%.

Tunggu apa lagi ? segera dapatkan sekarang juga .. klik tombol beli diatas dan ikuti prosesnya sampai selesai.. Terimakasih