Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Liontin Hijab Batu Opal 1.53 carat

Batu Mulia Opal (Kalimaya) Afrika yang diikat dengan liontin silver, bentuk pear shape 12.69mm x 8.74mm x tebal 3.53mm, berat 1.53 sudah ada hasil cek keasliannya.

Permainan cahaya warna warni didominasi hijau electric dan pink orange. Cocok untuk hiasan Hijab Fashion.

GBR1067

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.500.000

Info lainnya

Liontin Batu Mulia Opal Afrika Untuk Para Hijabbers

Untuk anda para hijabers yang sudah mulai resah memakai hijab fashion ala punuk unta padang pasir, kini saatnya kembali ke jilbab syar'i namun ditambah dengan liontin batu mulia opal dari Afrika yang semakin jauh menambah keindahan penampilan anda.

Anda dapat memakai untuk liontin di kening yang disatukan dengan ikatan bagian atas hijab atau untuk dibahu anda sebagai pengalih perhatian lawan jenis anda sebagai usaha untuk menutupi aurat juga bukan ?

Disamping itu, kelebihan liontin batu opal yang kami tawarkan sudah di cek keasliannya seperta pada gambar memo hasil cek keaslian diatas, perlu anda ketahui bahwa harga pasar batu mulia terus naik dari waktu ke waktu (berdasar data agregat indeks batu mulia sejak tahun 2005 sampai saat ini di tahun 2014)

Stok hanya ada sedikit, dan cukup jarang di pasaran Indonesia... segera dapatkan sekarang juga, order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup sebutkan nomor order anda sudah transfer (Terimakasih).

Update per 22 September 2014: Terjual ke Lippo Karawaci, Tangerang. Terimakasih