Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cushion Purplish Pink Spinel 1.47 carat

Permata Spinel warna Purplish Pink bentuk kotak cushion berukuran 7.2mm x 6.1mm x tebal 4mm, berat 1.47 carat, kristal bening berserat dan luster tajam indah atraktif, estimasi origin Namya (Myanmar).

Ideal untuk hiasan cincin exclusive silver 925 ataupun emas 18k.

MHAR-J14-08

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Permata Spinel 1.47 carat Cushion Cut Warna Purplish Pink

Update per 16 November 2018: Terjual ke Duri Kosambi, Jakarta Barat. Terimakasih

Batu permata spinel yang kualitas dipilih dari warna ungu pekat dengan nyala cahaya pink yang sangat tajam dan ramai full sparkling ini dapat dilihat langsung secara menyeluruh pada video berikut dibawah ini ..

Spinel warna purplish pink ini ideal untuk menghiasi cincin wanita model estate ring atau untuk cincin pria dengan model simple dan solitaire, layak untuk hiasan cincin emas berlian.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Spinel" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu oleh hasil cek lab (maksimal 30 hari).

Cek langsung IGL ASIA silahkan tambah Rp. 275rb, proses 3 hari kerja (estimasi tercepat). Refund 100% tanpa potongan sedikit pun jika hasil menyatakan selain "Natural Spinel"

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terimakasih..