Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Light Blue Star Sapphire 2.64 carat

Batu star sapphire alami bentuk bulat oval berukuran 8.04mm x 6.81mm x tebal 4.83mm, berat 2.64 carat, warna light purplish blue elegan, kristal glossy transparan, luser tajam.

Silahkan dilihat spesifikasi lengkap pada foto memo hasil cek keaslian batu mulia ini (foto ke 4 disamping kiri).

GBR2764

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 6.500.000

Info lainnya

Batu Mulia Star Sapphire 2.64 carat Warna Light Blue

Update 5 Mar 2018: Terjual via COD. Silahkan lihat koleksi star safir lainnya yang tidak kalah menarik.

Natural Star Sapphire warna Light Blue dengan hue purplish ini memiliki luster 6 ray yang indah dan dapat terlihat walau hanya dengan intensitas cahaya rendah di ruangan.

Ideal untuk diikat dengan cincin emas putih bagi para wanita dan di berikan aksen round diamond 1mm di sekelilingnya, atau dengan cincin silver untuk pria yang diberikan hiasan round white sapphire di sekelilingnya.

Saatnya sekarang untuk memproduksi cincin batu mulia bermutu tinggi yang dapat dijual lebih bagus lagi di mall atau pertokoan elit di kota besar.. juga cocok untuk ekspor perhiasan bermutu.

Harga Star Sapphire

Batu mulia star sapphire yang kami jual ini, merupakan star sapphire khas dari Ceylon, natural, dan unheat. Harga pasaran mulai dari USD 100 per carat atau sekitar Rp. 1.3jt / carat. Referensi : Etsy.Com 

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda via Call/WA ke 0 888  16262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer (misal: order SOIKJUNJK sudah transfer).

Order via SMS/WhatsApp:

Silahkan order via Call / WhatsApp ke nomor 0888 1 6262 52 selama tombol beli diatas masih ada. South East Asia Buyer Welcome, Order Via WhatsApp.