Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Biduri Bulan Artistik 2.81 carat

Batu mulia biduri bulan dengan kristal bening dengan serat artistik. Memiliki cahaya biru gradasi keunguan yang mengagumkan. Bentuk oval cabochon 10.43mm x 6.73mm x tebal 5.03mm, berat 2.81 carat.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA. Harga promo perkenalan kualitas biduri bulan biru.

GBR3138

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Mulia Biduri Bulan Biru Serat Artistik 2.81 carat

Update: Terjual via Twitter .. Terimakasih

Tentunya dengan melihat keindahan permainan efek cahaya berwarna biru gradasi keunguan pada kristal bening mengkilap adalah salah satu syarat mutlak bagi anda para penggemar batu biduri bulan.

Batu biduri bulan biru ini memiliki kualitas yang bagus, dengan halusnya serat inklusi membuat biduri bulan ini tampak jernih dan bercahaya biru yang bebas bergerak. Keunikan dan keindahan batu biduri bulan ini tidak sulit untuk dikenali oleh mata normal.

Video Batu Biduri Bulan

Mari lihat video keindahan batu mulia biduri bulan biru est. dari srilanka ini, terbaik pada video youtube resolusi 480 pixels.

Batu biduri bulan ini ideal untuk dijadikan hiasan cincin model simple elegan tanpa aksen micro setting, ataupun model exclusive berkesan mewah namun nilai artistiknya akan tetap tampil dominan.

Cocok untuk dipamerkan di galeri perhiasan anda.. atau untuk menambah deretan koleksi batu cincin anda.

Pembelian dapat dilakukan secara online selama tombol beli diatas masih ada, konfirmasiakn pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terimakasih