Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Orange Citrine 2.10 carat

Batu permata Natural Citrine warna orange bentuk oval cut berukuran 9mm x 6.5mm x tebal 5mm, berat 2.10 carat, luster menyala tajam dan atraktif.

Ideal untuk hiasan cincin fashion kawula muda. Siap kirim via JNE selama tombol beli dibawah masih ada.

MHAR-B15-04

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 345.000

-40%

Rp. 575.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Citrine Orange 2.10 Carat

Batu mulia ini tidak sempurna, terlihat serat dan inklusi (SI).. namun jika sudah dipasang yang terlihat dominan warna orange dengan nyala cahaya didalamnya yang tajam dan berkerlip atraktif.

Ideal untuk stok para pengrajin cincin permata, dengan keahlian dan kreatifitas anda tidak menutup kemungkinan dapat dijadikan perhiasan bernilai jutaan rupiah.. bahwa kini sudah bukan jamannya lagi komunitas ibu-ibu yang antar anak di sekolah memamerkan iphone cicilan kreditan bank.. kini jamannya saling mengaggumi koleksi cincin batu permata satu sama lain.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Citrine" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima).

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

Update per 3 September 2016: Terjual ke Bambu Apus, Tangerang. Terimakasih