Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Amethyst Ungu Kotak 6.80 carat

Permata Natural Amethyst bentuk square cut facet, kristal sangat bening bersih warna ungu pekat, dimensi 11mm x 11mm x tebal 8mm, berat 6.80 carat, luster menyala tajam didalam full berkerlip keluar permukaan, bergerak dinamis mengikuti sumber cahaya dan cukup responsif.

Ideal untuk hiasan cincin exclusive fashion baik untuk model cincin silver Pria maupun cincin emas Wanita.

AS-I15-114

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.700.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Amethyst Square Cut 6.80 carat Clarity VVS

Update per 10 Juli 2018: Terjual ke Sumenep, Madura. Terimakasih ..

Silahkan lihat koleksi batu kecubung lainnya yang juga tidak kalah menarik .. 

Ini adalah salah satu batu permata kecubung ungu yang memiliki kualitas cukup baik, baik dari segi warna yang kental, kristal permata yang bening dan bersih, cahaya luster yang atraktif, dan potongan yang sangat rapih proporsional.

Sekedar Ide Untuk Model Cincin Seperti Apa

Ideal untuk cincin casual para pria dengan Silver 925 bentuk head ring kotak, ukuran Ring 8US sampai Ring 10US, dan untuk cincin Fashion Wanita ukuran Ring 7US sampai 9US dengan model cincin yang menonjolkan hiasan utama batu permatanya.

Jamian Keaslian Batu Permata Amethyst Ini

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Amethyst" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Atau untuk anda yang ingin langsung cek keaslian, silahkan tambah Rp. 275rb dari total order dan butuh 3 hari kerja paling cepat untuk proses pengecekan di IGL ASIA.

Jika IGL ASIA menyatakan bahwa permata ini bukanlah Natural Amethyst maka refund 100% tanpa potongan, sehingga pembeli bebas resiko.

Harga promo sudah termasuk ongkos kirim JNE ke seluruh Indonesia.. Tonton dulu videonya diatas pada resolusi 480 pixels, jika menurut anda kuaalitasnya layak untuk anda dapatkan .. silahkan langsung tancap tombol beli diatas tanpa ragu-ragu gan!