Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Black Opal Hijau Oranye 1.85 carat

Batu Mulia Natural Black Opal bentuk oval cabochon berukuran 11mm x 7.5mm x tebal 4mm, berat 1.85 carat luster berkerlip rapih dominan warna hijau dan oranye dibagian samping batu.

ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 untuk pria dan wanita muda.

AQ-I15-03

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.250.000

Info lainnya

Batu Black Opal 1.85 carat Luster Neon Green Tajam

Update per 6  Januari 2018: Terjual ke Penjaringan, Jakut. Terimakasih

Jika terkena sedikit saja cahaya dari lampu ruangan, batu black opal ini menampilkan kilatan warna hijau dan kuning oranye.

Saatnya sekarang membuat cincin yang lebih unik dan exclusive... cukup pakai silver 925 saja.. dapatkan keuntungan berlipat dengan membuat cincin silver berbatu mulia yang berkualitas.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal". Garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Untuk anda para pengrajin cincin dan sudah terbiasa menentukan keaslian serta kualitas luster black opal, silahkan langsung order online selama tombol beli diatas masih ada.

Untuk anda yang masih baru menyukai black opal, sekedar saran saja.. hindar membeli batu black opal jika penjualnya tidak memberikan video batu black opal tersebut.. karena ciri keaslian batu black opal dan kualitas keindahannya hanya dapat dilihat melalui video tidak melalui foto.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer, misal: ORDER THNBGREFV sudah transfer. Terimakasih