Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Black Opal Hutan Pelangi Oval Cab 1.25 carat

Batu Mulia Natural Black Opal hutan pelangi bentuk oval cabochon berukuran 9mm x 7mm x tebal 3.5mm, berat 1.25 carat. Luster terlihat jelas walau dengan pencahayaan cukup, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925.

Silahkan melakukan pemesana secara online atau bisa juga melalui live chat disamping.

AS-I15-103

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 725.000

Info lainnya

Natural Black Opal Hutan Pelangi Oval Cabochon 1.25 Carat.

Batu Black Opal dengan setengah permukaan dilapisi warna hijau hutan sehingga terlihat sedikit berbeda dengan batu opal yang lainya namun tetap berkelas untuk anda miliki sekarang juga.

Memiliki luster pelangi yang berkerlip indah diseluruh bagian batu black opal yang terlihat dengan jelas walau di tempat dengan cahaya yang cukup. Saksikan video berikut ini dengan resousi 480 pixel..

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab yang anda lakukan, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Sebetulnya batu black opal ini memiliki sisi bawah yang juga mulus dan luster jarongnya sudah lebih muncul, namun ini khusus untuk anda yang punya jiwa seni kreatif tinggi pada ide pembuatan perhiasan dengan batu mulia (biasa untuk perancang perhiasan exclusive untuk export).. namun jarong permukaannya tetap unik dan indah berseri .. silahkan dilihat videonya dulu ya agan sista..

Update per 5 September 2016: Terjual ke Polewali Mandar, Sulbar. Terimakasih