Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Round Light Blue Topaz 5.10 Carat

Batu Permata Natural Topaz berwarna sky light blue bentuk round cut berdiameter 10mm ~ 10mm x tebal 6mm, berat 5.10 carat. Kristal tajam berkerlip atraktif dan bagus digunakan untuk liontin atau cincin lamaran.

Silahkan lakukan pembelian online dengan klik tombol beli atau langsung via live chat.

MHAR-K15-04

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Topaz Round Cut Warna Light Blue 5.10 Carat

Update per 10 Juli 2018: Terjual ke Sumenep, Madura. Terimakasih ..

Silahkan lihat koleksi batu permata topaz lainnya yang juga tidak kalah menarik .. 

Round sky topaz dengan ukuran yang ideal ini bisa anda gunakan sebagai perhiasan cincin art fashion atau liontin silver 925 yang dikerjakan dipengrajin pilihan anda.

Untuk para pria dapat menjadikan batu topaznya sebagai hiasan cincin casual anda, dengan harapan pernikahan anda terus bersinar seperti kerlipan batu topaz ini.

Silahkan lihatlah sekali lagi video batu topaz yang kami tawarkan ini diatas, foto dan video selalu kami ambil langsung dari produk yang ditawarkan.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Topaz" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 (SMS/WA/Call) cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer (misal: Order YHTYUIKJH sudah transfer).

*Terjual ..