Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Batu Cat Eye Spectrolite 8.55 carat

Batu Mulia Spectrolite natural unheat dari Brazil, bentuk Oval cabochon dengan luster Cat Eye yang jelas dan tajam. Berukuran 12.18mm x 9.98mm x tebal 8.84mm, berat 8.55 carat.

Dijual khusus untuk anda para penggemar batu mata kucing di seluruh Indonesia. Penjualan dilengkapi dengan memo hasil cek keaslian batu mulia sebagai kenyamanan investasi anda.

GBR9528

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.100.000

Info lainnya

Batu Natural Spectrolite Cat Eye 8.55 carat untuk Cincin Koleksi

Sekarang sudah tidak ada salahnya mengikuti kegemaran hobby batu mulia dan cincin batu mulia yang bermutu, karena dengan otentikasi keaslian batu mulia dari IGL ASIA dan juga kenyataan bahwa agregat indeks harga pasar batu mulia kenaikannya masih di atas emas (masih dibawah dow jones, tapi masih lebih aman).

Jadikan hobby anda sebagai salah satu sarana investasi di masa depan .. dan tentu ini pilihan terbaik untuk para profesional muda di seluruh Indonesia.. jika tidak sekarang .. kapan lagi ?

Segera order online atau hubungi bung Fajar di 021 95353803 dan bisa janji ketemuan di Gandaria City, Jaksel (minimal janjian 1 hari sebelumnya). Terimakasih

Update per 11 May 2014: Terjual ke Kelapa Gading, Jakarta Utara. Terimakasih