Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cabochon Cats Eye Spectrolite 7.61 carat

Batu mulia Natural Cats Eye Spectrolite bentuk oval cabochon warna Reddish Brown, permukaan mulus mengkilap, luster cat eye lembut rapih, dimensi 13.25mm x 10.44mm x tebal 7.07mm, berat 7.61 carat.

Penjualan dilengkapi memo hasil cek keaslian batu mulia.. mari belanja batu mulai tanpa keraguan..

GBR3592

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.350.000

Info lainnya

Natural Cats Eye Spectrolite 7.61 carat Reddish Brown

Ideal untuk para penggemar batu akik, kinilah saatnya mulai membuka mata terhadap keindahan batu mulia, bukan hanya sekedar trend seperti ikan lohan.

Luster mata kucing batu spectrolite cat eye berwarna reddish brown ini pada intensitas cahaya rendah di ruangan akan terlihat lembut, dan pada intensitas cahaya tinggi akan terlihat tegas. Silahkan lihat videonya yang terbaik pada resolusi 480 pixels (bisa di set di pojok kanan bawah jendela video youtubenya).

Sangat pas untuk menghiasi jari para musisi, seniman dan para profesional muda di perkantoran yang memang memiliki skill tinggi di masing-masing bidangnya. Lebih baik mengkoleksi cincin dengan batu mulia yang sudah jelas keindahannya dan di akui secara mendunia.. sehingga memiliki harga jual kembali yang jika turun tidak terlalu jatuh seperti ikan louhan.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 707 sudah transfer). Terimakasih

Update per 30 Aug 2015: Terjual ke Telaga Kahuripan, Bogor, Jawa Barat. Terimakasih

25 produk lainnya dalam kategori yang sama: