Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Topaz Trilian Concave Cut 6.50 carat

Batu Permata Natural Topaz bentuk trilian concave cut berukuran 12.09mm x 11.84mm x tebal 7.60mm, berat 6.55 carat. Warna sky blue, luster tajam berkerlip atraktif.

Ideal digunakan untuk hiasan utama pada Liontin exclusive baik berbahan Silver 925 maupun Emas putih dan kuning 14k ~ 18k.

MHAR-D15-36

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia, Siapa cepat dia dapat!

Rp. 875.000

-30%

Rp. 1.250.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Topaz Trilian Concave Cut 6.50 Carat

Permata topaz ini tergolong cukup berkualitas baik dalam warna sky blue yang tetap jelas terlihat unsur birunya, kebeningan dan kebersihan, ketajaman nyala cahaya luster yang memukau.. sehingga cukup mudah keindahan batu topaz ini menarik pandangan mata yang menyukai keindahan.

Dengan ukuran yang ada, selain untuk liontin juga ideal untuk cincin namun untuk cincin fashion atau artisan ring, dengan custom design sendiri atau untuk para perancang perhiasan.

Cocok sekali bila digunakan oleh para politisi wanita, sehingga saat acara talk show di stasiun televisi berita anda terlihat lebih bercahaya. Juga cocok untuk anda para wanita karir yang sedang ber emansipasi hak asasi manusia (HAM) kesetaraan gender tanpa operasi plastik.

Cutting concave termasuk model cuttingan terbaru yang biasanya menggunakan mesin laser cut, USA Quality.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Topaz" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu degan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Untuk sekaligus cek keaslian, silahkan tambah Rp. 275rb dari total order. Paling cepat 3 hari kerja, cancel atau refund hanya dapat dilakukan jika IGL ASIA menyatakan bahwa bukan natural topaz.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer (misal: order KMNJHNMJK sudah transfer). Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: