Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Swiss Blue Topaz Oval 2.65 carat

Batu Permata Natural Topaz berukuran 10.04mm x 8.04mm x tebal 4.77mm, berat 2.65 carat bentuk oval cut warna biru luster tajam berkerlip atraktif.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA. Harga promo perkenalan kualitas Swiss Blue Topaz.

GBR6259

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Rp. 1.500.000

-40%

Rp. 2.500.000

Info lainnya

Batu Permata Swiss Blue Topaz Oval 2.65 Carat

Permata Topaz Swiss Blue adalah salah satu permata topaz dengan warna terindah dan cocok untuk pemiliki butik batu mulia sehingga anda dapat memberikan daya tarik yang lebih jelas pada pengunjung depat butik perhiasan anda di mall dengan batu topaz berkualitas ini.

Permata Topaz ini memiliki warna Swiss Blue yang sangat kental, merata dan halus. Kualitas swiss blue topaz ini dapat anda lihat lebih menyeluruh pada video dibawah ini.

Kualitas batu permata topaz ini sangat layak untuk cincin exclusive. Cincin emas dengan hiasan berlian micro setting. Untuk anda para pengrajin cincin atau toko perhiasan emas, tentunya dengan batu permata siwss blue topaz seperti terlihat diatas, dapat menambah daya tarik pengunjung mall ke toko anda.

Untuk anda yang tertarik, silahkan order online batu permata siwss blue topaz ini selama tombol beli masih dapat terlihat (jika sudah ada yang beli, tombol beli akan hilang secara otomatis oleh sistem).

Pembelian batu topaz ini bisa di ORDER via WhatsApp selama tombol beli di atas masih ada.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer, baik melalui SMS ataupun WhatsApp. Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: