Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Topaz Swiss Blue Oval 2.59 carat

Batu Permata Natural Topaz bentuk oval cut, berukuran 10.04mm x 8.14mm x tebal 4.63mm, berat 2.59 carat,  warna biru swiss (biru muda pekat), claritu VSI, luster tajam kaya kerlipan atraktif.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian Batu mulia IGL ASIA.

GBR6271

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.650.000

Info lainnya

Permata Topaz Swiss Blue Oval Cut 2.59 Carat

Batu Permata Topaz berkualitas dengan warna dan kebeningan yang baik menjadikan cahaya luster berkilau tajam dan atraktif dengan indahnya, sehingga jika di ikat baik dengan cincin emas maupun perak maka tetap saja keindahan batu topaz swiss blue inilah yang paling cepat di tangkap keindahannya oleh mata yang memandang.

Saksikan video singkat berikut ini untuk melihat keindahan batu topaz berikut ini sebelum melakukan pembelian. Video diambil menggunakan kamera canon jadul, sehingga kualitas batu aslinya lebih bagus dar hanya sekedar gambar dan video.

Memiliki batu topaz berkualitas juga dapat dijadikan sebagai sarana investasi jangka panjang anda, karena harga pasarnya terus meningkat melampaui inflasi di Indonesia dan kenaikan harga dolar terhadap rupiah.

Tunggu apa lagi ? Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terima kasih.

Produk batu topaz berkualitas ini sudah terpakai untuk produksi cincin topaz wanita.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: