Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Blue Topaz Rectangular VSI 10 carat

Batu Permata Natural Topaz warna biru es (ice blue), luster sangat tajam berkerlip atraktif, clarity VSI, berukuran 17mm x 8.5mm x tebal 6.5mm, berat 10 carat bentuk rectangular step cut.

Ideal jika digunakan untuk hiasan utama liontin atau cincin fashion.

AS-H15-13

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Harga Promo Perkenalan

Rp. 900.000

-40%

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Topaz Blue Rectangular Cut VSI 10 carat

Batu Topaz dengan bentuk rectangular yang sangat proposional dan memiliki nyala luster di pinggiran batu topaz ini sangat tajam seperti laser yang bergerak pada kristal batu mulia, bening bersih warna biru yang elegan.

Ideal untuk dijadikan hiasan liontin atau untuk cincin fashion bagi para designer, foto model, artis dan sosialita perkantoran modern dalam menunjang penampilan mereka sehari-hari.

Video yang tersedia wajib anda tonton secara berulang-ulang untuk melihat kualitas, warna dan bentuk batu permata topaznya. Setelah itu segera lakukan pembelian sekarang juga dengan mengklik tombol beli (jika masih ada)

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Topaz", garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Semua produk batu mulia yang kami jamin keasliannya dapat kami bantu cek di lab batu mulia IGL ASIA cukup dengan menambahkan Rp. 275ribu dari total order dan proses paling cepat 3 hari kerja, jika IGL ASIA menyatakan lain maka refund 100% sehingga customer bebas resiko.

Konfirmasi pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan ref pembelian anda sudah transfer (misal: MNBVCXZAS sudah transfer). Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: