Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Ice Blue Topaz Oval Cut 10.00 carat

Batu Permata natural Topaz bentuk oval cut, berwarna ice blue dengan kebeningan VVS, luster tajam berkerlip atraktif. Dimensi 14mm x 11mm x tebal 7.5mm, berat 10 carat.

Ideal digunakan untuk hiasan utama liontin silver 925 dan cincin koleksi bagi para pria.

AS-H15-22

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 5.500.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Topaz Ice Blue Oval Cut berat 10.00 carat

Update per 27 Juni 2018: Terjual ke Pinrang, Sulawesi Selatan. Transaksi via Tokopedia

Permata Natural Topaz ini memiliki warna es biru seperti pada lautan yang membeku. Kristal bening berserat dan hanya sedikit inklusi dapat terlihat dengan loop (kaca pembesar batu mulia).

Cahaya menyala dan bergerak di dalam, serta berkerlip sampai permukaan. Walau di psangan di cincin, warna ice blue yang bening cerah dan solid ini tetap terlihat jelas.

Silahkan dilihat sekali lagi video ice blue topaz diatas pada resolusi 480 pixels, agar dapat tentukan sendiri kualitas keindahan batu permata topaz natural ini.

Semua produk batu mulia yang kami jamin keasliannya dapat kami bantu cek di lab batu mulia IGL ASIA cukup dengan menambahkan Rp. 275ribu dari total order dan proses paling cepat 3 hari kerja, jika IGL ASIA menyatakan lain maka refund 100% sehingga customer bebas resiko.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Topaz", garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Anda yang masih memiliki keyakinan.. silahkan langsung order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order atau ref order sudah transfer. Terimakasih