Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Pear Baby Ice Blue Topaz VS 12.68 carat

Batu permata topaz bentuk tetes air dengan gradasi warna biru yang indah, menyala cahaya luster yang berkerlip tajam atraktif pada kristal bening sedikit berserat. Dimensi 17.83mm x 12.73mm x tebal 7.90mm, berat 12.68 carat.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA yang sudah terkenal independensinya sejak tahun 1978.

AQ-H15-35

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 3.950.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Topaz VS 12.68 carat Bentuk Tetes Air

Bagi anda yang sedang berencana membuat sebuah perhiasan liontin yang exclusive baik untuk dipakai sendiri atau untuk display di butik fashion anda, batu topaz ini layak untuk dipertimbangkan. Selain dengan bentuk tetes air yang umum untuk liontin, juga ukuran besarnya, serta kualitas warna dan keindahan kerlipan cahayanya.. yang menjadi faktor pertimbangan penting dalam berkreasi dengan seni perhiasan exclusive.

Cocok untuk para peragawati dan model hijaber yang sering berjalan di cat walk manapun, kini saatnya menampilkan keindahan permata alami yang berkerlip indah menawan.

Keaslian batu permata topaz ini tidak perlu diragukan lagi, sudah di periksa di salah satu lab batu mulia yang sudah dipercaya sejak tahun 1978.

Silahkan order online setelah yakin dengan kualitas keindahan batu permata topaz ini baik melalui foto, keterangan maupun video diatas (best view @480 pixels).

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 dengan format referensi pembelian sudah transfer (misal: Order NXTRQKLCV sudah transfer. Terimakasih

Update per 26 Aug 2015: Terjual ke Denpasar, Bali. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: