Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Sparkling Cushion Blue Topaz 6.90 carat

Natural Topaz bentuk Cushion cut (kotak sudut lengkung) berukuran 10.5mm x 10.5mm x tebal 5.5mm, berat 6.90 carat, warna biru 'baby swiss blue', tingkat kebeningan VSI, nyala cahaya luster tajam berkerlip elegant.

Ideal untuk diikat dengan cincin silver 925 ataupun dengan cincin emas, baik untuk model cincin pria maupun cincin wanita.

AS-H15-15

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Rp. 1.260.000

-30%

Rp. 1.800.000

Info lainnya

Batu Mulia Topaz Cushion Cut 6.90 carat Tajam Berkerlip Atraktif

Keindahan batu permata topaz ini terletak pada warna biru yang terlihat antara swiss blue dan london blue, dan kerlipan cahayanya akan tampil di sisi pinggir batu mulia ini yang menyala didalam dan berkerlip tajam, sehingga keindahan batu topaznya cukup jelas terlihat oleh mata walau pada intensitas cahaya rendah.

Lihat video dibawah ini pada resolusi 480 pixels agar dapat lebih jelas melihat kualitas keindahannya, sit bac n relax sembari makan kue cubit ;)

Walaupun terlihat bening dan sangat bersih, namun jika dilihat dengan loop kaca pembesar khusus untuk batu mulia akan terlihat serat halus dan inklusi halus yang menandakan keaslian batu topaz alami ini.

Meskipun begitu, keaslian kami jamin sebagai "Natural Topaz" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Silahkan order online dan ikuti sampai akhir proses order, untuk bantu cek keaslian batu mulia di IGL ASIA silahkan tambah Rp. 275rb dari total order (butuh 3 hari kerja atau lebih).

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: