Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Sky Topaz Triangular 3.45 carat

Batu Permata Natural Topaz Berwarna Sky blue bentuk triangular cut berukuran 10mm x 10mm x tebal 4.5mm, berat 3.45 carat. Luster tajam berkerlip atraktif dan ideal digunakan untuk pehiasan cincin silver 925 atau untuk liontin wanita.

Silahkan lakukan pembelian online dengan klik tombol beli atau langsung via live chat.

ODI-K15-8

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Masih Ada..

Rp. 495.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Topaz Sky Blue Triangular Cut 3.45 Carat

Topaz bentuk tringular cut yang proposional ini bisa menjadi pilihan anda sebagai permata yang akan anda gunakan untuk perhiasaan pilihan anda, selain bentuk potongan yang bagus.. batu permata ini juga memiliki luster yang berkerlip indah dan warna langit yang alami.

Cocok bila dikreasikan oleh tangan-tangan para pengrajin batu yang telah berpengalaman sehingga perhiasan yang dihasilkan menjadi barang bagus yang berkualitas.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Topaz" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab yang anda lakukan, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Silahkan order online selama tombol beli diatas masih ada dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: