Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Sky Topaz 2.95 carat

Batu Permata Natural Topaz bentuk Oval Cut warna sky blue berukuran 9.5mm x 8mm x tebal 4.5mm, berat 2.95 carat. Luster tajam berkerlip atraktif, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin emas 18k untuk wanita dan silver 925 untuk pria.

Yuk beli sekarang juga selama harga masih promo.

ODI-K15-7

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Masih Ada..

Rp. 395.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Sky Blue Topaz Oval Cut  2.95 Carat

Batu Topaz dengan warna biru langit yang cerah dengan luster yang berkerlip atraktif ideal digunakan untuk hiasan utama cincin pilihan anda yang diikatkan oleh pengrajin batu mulia yang berpengalaman langganan anda.

Terlihat inklusi dan serat pada foto dan video batu topaz biru terang ini, hal ini menandakan keaslian batu permata topaz ini.

Meskipun begitu, keaslian kami tetap jamin sebagai "Natural Topaz" garansi uang kembali 100% jika dinyatakan selain itu oleh hasil cek lab batu mulia yang dapat anda lakukan sendiri tidak lebih dari 30 hari sejak barang diterima.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkakn kode referensi pembelian anda sudah transfer (misal: order UYHNBFTYU sudah transfer). Terimakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: