Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

5 Pcs Kyanite Biru Cabochon 5.00 carat

Batu Permata Natural Kyanite 5 pcs bentuk oval cabochon berwarna biru luster berkerlip dan serat yang indah berukuran rata-rata 6.5mm x 5mm x tebal 2.5mm, berat total 5.00 carat.

Lakukan pemesanan secara online selama tombol beli masih ada.

AIR-G15-34

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Rp. 735.000

Info lainnya

Permata Natural Kyanite Biru Set 5 Pcs Oval Cab 5.00 Carat

Batu Permata Kyanite biru dengan serat yang indah isi 5 pcs ini bisa anda jadikan hisan utama cincin fashion dan cincin casual yang bisa anda jual kembali di galeri perhiasan anda sebagai salah satu produk unggulan yang bisa dijual dengan harga jutaan rupiah.

Saksikan video yang ada dan semua gambar yang tesedia untuk melihat keindahan batu mulia kyanite sehingga setelah anda yakin dengan kualitas keindahan batu mulia ini anda dapat langsung menekan tombol beli. Video diambil menggunakan kamera resolusi 480 pixel. 

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Kyanite", garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 baik via WhatsApp maupun SMS dengan format kode pembelian anda sudah transfer (misal : order GHIURNVFD sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: