Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Mix Kyanite Garnet Oval Cab 10 pcs

Batu permata natural Kyanite biru berukuran 6mm x 5mm x tebal 3mm sebanyak 5 pcs dan Pink Rhodolite Garnet berukuran 7mm x 5mm x tebal 2mm sebanyak 5 pcs, dijual dengan harga grosir murah.

Berat per satu pcs kurang lebih 1 carat, total semuanya 10 carat up. Bentuk potongan oval cabochon, kyanite biru luster tajam dan bergerak atraktif mengikuti cahaya. Garnet luster lumayan.

MHAR-I15-03

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 655.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Kyanite dan Garnet Total 10 pcs Harga Grosir

Sejatinya batu permata keindahannya lah yang dijual, bukan quantity dan harga. Demikian kami hadirkan untuk anda para pedagang di marketplace yang sedang jor-joran harga namun tetap masih ingin bersaing dalam hal kualitas.

Tentunya dengan harga satuan kurang dari Rp. 50rb, anda dapat exist di marketplace sebagai pedagang yang harga batu mulianya paling bersaing dan dapat anda jual lagi di harga Rp. 65rb sampai 75rb. Karena kami paham akan adanya kemungkinan masalah yang anda hadapi seperti persaingan dengan batu imitasi yang dijual dengan seakan-akan sebagai batu mulia asli..

Disamping itu, untuk anda yang tergolong memiliki kemampuan kreatif.. batu kyanite dan garnet ini dapat di kreasikan menjadi anting, liontin dan gelang.. 

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Kyanite" dan "Natural Garnet" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Update per 21 Maret 2016: Terjual ke Meruya, Jakarta Barat. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: