Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

9 Pcs Kyanite Biru Oval Cab 9.75 carat

Batu permata Natural Kyanite warna biru bentuk oval cabochon berukuran 6mm x 4mm x tebal 2mm, berat rata-rata 1 carat up per pcs, ada 9 pcs total 9.75 carat. Cahaya luster menyala tajam dari dalam.

Harga adalah untuk pekat per 9 pcs. Silahkan order online dengan klik tombol beli disamping.

MHAR-I15-04

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada, Siapa cepat dia dapat...

Rp. 990.000

Info lainnya

Batu Permata Kyanite Biru Oval Cab 9 Pcs Total 9.75 carat

Peluang usaha penjualan batu permata online kini mulai marak seiring dengan maraknya penjualan batu akik. Kini saatnya anda dapat mengikuti peluang usaha tersebut. Silahkan dilihat dulu videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels.

Per pcs dapat anda jual lagi di marketplace atau di forum seperti kaskus dengan harga Rp. 75rb sampai Rp. 150rb tergantung dengan pengetahuan anda akan keindahan batu mulia kyanite ini (yang sebenarnya cukup berkualitas).

Batu kyanite ini adalah batu mulia asli alami, bukan batu permen. Ciri keasliannya dapat terlihat dari nyala cahaya yang dapat berpindah-pindah mengikuti sumber sinar, jadi bukan di jilat atau di tetesi air.

Untuk para pedagang cincin, batu permata kyanite ini ideal untuk hiasan cincin wanita terutama bagi anda pedagang cincin emas.. mari mulai saatnya hiasi cincin anda dengan batu permata murah tapi asli dan berkualitas.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Kyanite", garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulai (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Jika anda sudah cukup yakin, silahkan langsung tekan tombol beli diatas. Konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer (misal: Order TRWOQPKLM sudah transfer), maka kami akan segera proses orderan anda. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: