Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Zambia Emerald 1.30 carat

Batu Zamrud bentuk Oval warna hijau pastel dengan serat terlihat dan ada sedikit luster, berukuran 8mm x 7mm x tebal 3mm, berat 1.30 carat.

Penjualan tanpa memo, khusus untuk anda yang sudah biasa dengan batu zamrud atau tambahkan Rp. 225rb untuk memo cek keaslian dari IGL ASIA.

AIR-J14-14

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 550.000

Info lainnya

Batu Zamrud Hijau Pastel Oval 1.30 carat dari Zambia

Keaslian dapat terlihat dari serat dan inklusi pada batu zamrud ini, kualitas keindahan dapat ditentukan dari kebeningan dan nyala luster .. semakin bening dan semakin terang nyala cahaya di dalam batu mulia zamrud menjadi tolak ukur kepeminatan.

Setidaknya, bagus untuk cincin casual bagi anda yang gemar batu zamrud untuk menambah koleksi keindahan batu mulia alami anda..

Walau tanpa memopun, keaslian kami jamin sebagai "Natural Emerald" (non dyed), garansi uang kembali 100% jika dalam 30 hari anda dapat buktikan hasil cek lab menyatakan selain itu.

Silahkan order online sekarang juga tidak perlu menunggu terlalu lama, konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: