Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Oval 1.41 carat

Batu Mulia Natural Emerald bentuk pval cut warna hijau bersih berukuran 8.89mm x 6.68mm x tebal 3.21mm, berat 1.41 carat. Luster berkerlip atraktif, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin emas Putih 18k atau cukup pakai silver 925 dengan model yang simple juga sudah sangat bagus.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA. Kualitas "Nearly Eye Clean".

GBR7259

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Promo Free Ongkir JNE..

Rp. 7.700.000

-30%

Rp. 11.000.000

Info lainnya

Batu Mulia Zamrud Oval Cut Hijau Bersih 1.41 Carat

Zamrud Hijau dengan kualitas bagus ini di estimasi berasal dari Zambia dengan kristal yang lebih bersih dan cahaya luster yang menyala tajam didalam serta berkerlip atraktif dan juga memiliki hasil potongan yang proposional untuk dijadikan hiasan untuk cincin apa pun.

Mari saksikan video ini untuk mengetahui kualitas batu zamrudnya pada resolusi 480 pixels..

Penjelasan Kualitas Batu Zamrud Ini:

Fraktal di pinggir batu zamrud ini cukup bagus, dengan kepekatan warna dan nyala cahaya luster menjadikan batu zamrud ini memiliki keindahan yang sangat jelas dan cukup memberikan pandangan yang menyejukan. Sangat cocok untuk anda yang selalu bekerja didalam ruangan beton besi komputer dan meja kantor.. sebagai penyeimbang pandangan anda sehari-hari agar tidak cepat lupa akan kehidupan alami.

Sudah menjadi trend saat ini untuk menggunakan batu mulia berkualitas bagus sebagai perhiasaan yang akan anda pakai, karena selain memberikan keindahan yang menyejukan.. batu zamrud hijau berkulitas bagus ini juga dapat memberikan keuntungan dimasa depan dengan sebab nilai julanya yang terus meningkat sepanjang sejarah batu mulia hingga kini.

Foto dan video selalu kami ambil langsung dari batu mulia yang ditawarkan, sedangkan aslinya biasanya pelanggan kami selalu mengatakan masih lebih bagus ketimbang yang terlihat di foto dan di video, karena kami memang menggunakan kamera 10mpx saja untuk menjaga ekspektasi berlebihan terhadap kualitas batu mulia yang ditawarkan.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Terimakasih..

Silahkan order online untuk mendapatkan batu zamrud yang cukup berkualitas ini dengan menekan tombol beli berwarna hijau bila masih ada. Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: