Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Green Emerald 1.71 Carat

Batu Mulia Natural Emerald bentuk oval cut berwarna green berukuran 8.65mm x 6.99mm x tebal 3.70mm, berat 1.71 carat. Luster indah berkerlip atraktif dan ideal untuk hiasan utama cincin emas kuning 18k milik anda.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA yang telah terpercaya sejak tahun 1979.

GBR7262

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Promo Gratis Ongkir JNE

Rp. 7.600.000

-20%

Rp. 9.500.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Emerald Oval Cut 1.71 Carat

Kualitas batu zamrud ini dapat terlihat warna hijau yang bagus serta luster menyala dan serat yang indah sehingga batu zamrud ini sangat ideal untuk hiasan cincin exclusive baik untuk cincin pernikahan maupun untuk cincin exclusive bagi para senior executive untuk sejenak memandang keindahan alam seperti air pantai yang indah..

Dalam memilih batu zamrud kita diharuskan untuk melihat seberapa indah batu zamrud tersebut, sehingga kita dapat lebih bijak dalam memutuskan untuk membeli atau tidak , untuk itu kami menyediakan video dan foto yang diambil langsung dari batu yang ada sehingga anda melihat keindahanya.

Untuk anda para penggemar batu zamrud dan yang sudah paham mana batu zamrud mana yang bukan seperti dyed beryl atau colored beryl atau colored emerald.. silahkan langsung order online.

Ordering via WhatsApp: Click Here

Wilayah DKI Jakarta bisa COD (Cash On Delivery) COD hanya dilakukan dikantor calon pembeli. DP 5% dari harga batu via BCA / Mandiri, Cancel DP Hilang.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order LKMNHUYTR sudah transfer). Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: