Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zircon Hijau Greyish Oval Cut 2.73 carat

Batu Permata Zircon alami berwarna Greyish Green luster tajam berkerlip atraktif bentuk oval cut berukuran 8.31mm x 7.59mm x tebal 4.07mm, berat 2.73 carat.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia seperti gambar disamping. Harga Promo Perkenalan Kualitas Koleksi Zircon Alami.

AS-GBR6750

Produk baru

Lebih detail

Rp. 2.750.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Zircon Hijau Greyish Oval Cut 2.73 carat

Batu Mulia Zircon alami dengan bentuk oval cut ini memiliki luster yang indah dipandang mata dan ideal digunakan untuk hiasan utama cincin emas kuning 18k.

Keunggulan dari batu zircon alami adalah warna yang terlihat elegant jika digunakan untuk sebuah hiasan cincin dan lusternya yang berkerlip indah dapat terlihat jelas oleh mata walaupun dibawah intensitas cahaya yang rendah.

Saksikan video satu menit ini untuk melihat kualitas luster yang ditunjukan dari batu ziconya setelah itu segera lakukan pemesanan online sekarang juga selama tombol beli masih ada.

Konfirmasikan segera pembayaran transfer anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan sebut referensi pembelian anda sudah transer (misal: LIOKJHBNM sudah transfer), atau sebut nomor order anda sudah transfer (misal: order 1892 sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: