Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Yellowish Green Zircon 1.73 carat

Batu Mulia Zircon Alami berukuran 8.27mm x 6.19mm x tebal 2.97mm, berat 1.73 carat bentuk oval cut warna yellowish green luster tajam berkerlip atraktif.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA.

AS-GBR6701

Produk baru

Lebih detail

Rp. 3.500.000

Info lainnya

Batu Permata Zircon Alami Luster Indah Yellowish Green 1.73 carat

Kualitas yang ditujukan batu zircon asli ini membuat anda tidak perlu ragu dalam membelinya. Selain memiliki memo cek keaslian batu mulia yang menjadikan investasi anda lebih aman, batu zircon ini juga memiliki kualitas luster yang berkerlip indah bila terkena pantulan cahaya yang cukup dalam ruangan.

Ideal digunakan untuk hiasan cincin emas kuning 18k untuk menghiasi etalase batu perhiasan anda di Blok M Square yang bisa anda jual seharga belasan atau puluhan juta rupiah. Bisa juga untuk anda pakai sendiri dengan kreasi yang unik, dan jual lagi ke teman kantor anda dengan keuntungan berlipat ganda bilamana ada yang tertarik.

Tentang Zircon Hijau

Zirkon hijau sangat langka. Permata ini terbentuk sebagai hasil radiasi alami dalam suatu proses yang dikenal sebagai metamictization. Spesimen langka ini didambakan oleh kolektor. Spesimen bersih halus berwarna hijau murni harganya sekitar Rp. 3 juta sampai Rp. 4 juta per karat.

Oleh karena itu, segera dapatkan zirkon alami berwarna hijau ini sekarang juga .. 

Konfirmasikan segera pembayaran transfer anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan sebut referensi pembelian anda sudah transer (misal: LPIOJHBGA sudah transfer), atau anda juga dapat melakukan pembelian melalui WhatsApp ke nomor tersebut. Terimakasih.. 

Overseas buyer welcome, paypal accepted (Converted IDR to USD), shipping cost may apply.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: