Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cushion Zircon Yellowish Brown 2.38 carat

Batu Permata Natural Zircon bentuk cushion cut berukuran 7.78mm x 7.02mm x tebal 3.60mm, berat 2.38 carat warna yellowish brown luster tajam berkerlip rapih.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

AS-GBR6727

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia

Rp. 750.000

-40%

Rp. 1.250.000

Info lainnya

Permata Alami Zircon Yellowish Brown bentuk cushion 2.38 carat

Seni batu mulia merupakan suatu hal yang unik, dengan kejujuran dari mata ke pikiran dan hati .. para penggemar batu mulia dapat meningkatkan kejujuran dan instropeksi.

Memiliki kualitas luster yang berkerlip indah nan mempesona dan warna yang alami menjadikan batu zircon ini memiliki nilai tambah untuk anda jadikan sebagai hiasan utama cincin pilihan anda, yang akan anda kreasikan sendiri.

Membuat cincin dengan model design sendiri yang dihiasi dengan batu mulia berkualitas, merupakan kepuasan tersendiri bagi anda yang kreatif.

Jangan ragu-ragu untuk memilikinya sekarang, barang ini tersedia selama tombol beli masih ada. Pengiriman menggunakan JNE dan ongkos kirim akan terakumulasi otomatis.

Konfirmasi pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan ref pembelian anda sudah transfer (misal: DPOKJNBVF sudah transfer). Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: