Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Gypsy Star Ruby Silver Ring 9US

Cincin fashion vintage model Gypsy, dengan bahan solid sterling silver 925 berukuran 9US atau 18 Indonesia, dengan hiasan batu star ruby merah diameter 8mm (estimasi berat 2.8 carat).

Ideal untuk cincin fashion pria pecinta seni, ataupun untuk wanita yang tergolong penggemar perhiasan fashion kelas berat.

AIR-D15-31

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.475.000

Info lainnya

Cincin Vintage Star Ruby Ring 9US Solid Sterling Silver

Cincin dengan bahan perak 925 berkualitas dengan model gypsy vintage style ini dibuat oleh salah satu designer cincin fashion di California (USA).

Batu Star Ruby yang terpasang, memiliki luster 6 ray yang dapat dilihat pada intensitas cahaya tinggi seperti di bawah terik matahari atau dibawah lampu terang.

Perpaduan warna silver yang mulus dan batu ruby star warna merah keunguan.. menjadikan cincin ini lebih berkesan tegas dan elegan.

Ukuran ring 9US memiliki diameter lubang 19mm atau untuk lingkar jari 59.5mm, dan sebetulnya anda dapat ukur jari dengan penggaris saja.. jika lebar jari anda 18.5mm ~ 19mm maka cincin ini pas di jari anda.

Keaslian batu ruby star kami jamin sebagai "Natural Star Ruby" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Anda yang sudah yakin, silahkan langsung order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 1321 sudah transfer). Terimakasih

Update per 18 May 2015: Terjual Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur. Terimakasih

3 produk lainnya dalam kategori yang sama: