Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Topaz 3.78 carat

Batu Topaz alami bentuk oval cut berukuran 11.18mm x 8.02mm x tebal 5.24mm, berat 3.78 carat, origin Brazil, kualitas kebeningan kristal VSI to IF, luster super exclusive.

Ideal untuk anda yang berencana membuat cincin exclusive, penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR0568

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Topaz Biru 3.78 Carat Kualitas Bagus

Update per 6 Agustus 2018: Terjual ke Madiun. Terimakasih

Blue Topaz dengan kualias VSI to IF semakin jarang ketersediaannya dari alam, dan untuk batu topaz bersih bening seperti ini .. sebaiknya anda membeli dengan yang sudah ada memo hasil cek keaslian batu mulia.

Kualitas, batu topaz ini meberika penampilan kualitas yang sangat bagus. Baik dari nyala cahaya yang dinamis yang memberikan kesan lebih "hidup", kombinasi gradasi warna dan fraktal kristal yang baik memberikan keindahan yang exclusive secara keselurhan.

Silahkan lihat videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels. 

Selain untuk anda jadikan perhiasan permata yang exclusive, dengan adanya memo hasil cek keaslian batu mulia maka anda terbebas dari resiko salah beli batu permata dan dengan demikian dimasa depan jika harga pasarannya naik (selama ini naik terus) maka anak cucu anda tidak akan terlalu sulit dalam menjual kembali batu permata ini jika dibutuhkan.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup sebutkan nomor order anda sudah transfer (misal order 789 sudah transfer atau order HJAKHXAN sudah transfer). Terimakasih