Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Safir Oranye Oval 2.79 carat

Batu permata safir bentuk oval cut dengan warna oranye (kemerahan), dimensi 9.41mm x 7.72mm x tebal 3.94mm, berat 2.79 carat, cahaya luster cukup menyala didalam dan bergerak atraktif di pinggir.

Penjualan disertai dengan hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

AS-GBR7076

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Promo Free Ongkir JNE..

Rp. 390.000

-40%

Rp. 650.000

Info lainnya

Batu Permata Safir Oval Cut 2.79 Carat Warna Oranye (kemerahan)

Batu safir alami yang di treatment dengan glas filled untuk menaikan kualitas kejernihan ini cukup ideal untuk dijadikan hiasan cincin fashion dengan ikatan berbahan silver 925.

Biasanya treatment LGF pada batu saphire memerlukan biaya yang cukup mahal.. Kami hanya memberikan pilihan kualitas keindahan yang dapa terlihat jelas untuk para penggemar perhiasan permata.

Intinya, batu mulia ini adalah "Natural Sapphire" atau safir asli, dan masih lebih baik jika dibandingkan batu safir yang belum di treatment (unheated) namun kualitas kejernihannya sangat minim.

Keaslian tidak perlu di khawatirkan, hasil cek menyatakan sebagai "Natural Sapphire" dan juga produk ini termasuk promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia..

Jadi tunggu apa lagi ? segera klik tombol beli diatas dan konfirmasikan pembayaran ke 0888 1 6262 52 via SMS/WA cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: