Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Safir Kuning Muda Terang 1.15 carat

Batu Permata Natural Sapphire dengan bentuk oval cut, berukuran 6.95mm x 5.68mm x tebal 3.46mm, berat 1.15 carat. Warna light yellow, luster tajam berkerlip indah atraktif.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA untuk kenyamanan anda dalam mengkoleksi batu mulia.

GBR5034

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Gratis Kirim JNE

Rp. 480.000

-40%

Rp. 800.000

Info lainnya

Batu Permata Safir Kuning Muda Terang 1.15 Carat Oval

Batu Permata safir kuning muda ini merupakan pilihan tetap untuk dijadikan hiasan cincin atau untuk investasi yang jauh lebih memungkinkan dan lebih menguntungkan ketimbang beli property apartemen dan logam mulia emas.

Keuntungan dari investasi batu permata adalah harganya yang relatif selalu naik dan tidak terlalu bergaris lurus dengan nilai dolar dan minyak.

Sebelum melakukan investasi lebih baik duduk santai dan saksikan video berikut yang diambil hanya dengan kamera klasik canon dan tanpa efek software canggih seperti adobe photoshop.

Bagi anda para designer perhiasan, tentu batu permata safir seperti inilah yang anda cari untuk sebuah cincin dengan design anda yang unik dan kreatif dan dapat lebih mengena untuk dijual dipasaran internasional.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer (misal: order KJMNHGVFD sudah transfer). Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: