Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Glossy Black Star Sapphire 4.44 Carat

Batu Mulia Natural Black Star Sapphire bentuk oval cabochon berukuran 10.13mm x 8.16mm x tebal 4.31mm, berat 4.44 carat. Luster six ray yang indah dan ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 untuk pria.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA. Harga promo perkenalan kualitas koleksi black star sapphire kami.

GBR7478

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Black Star Sapphire Oval Cabochon 4.44 Carat

Update per 27 Mar 2019: Terjual ke Senayan, Jakarta. Terimakasih

Black Star Sapphire dengan luster six ray yang terlihat jelas walau dengan cahaya ruangan ini memiliki permukaan yang glossy sehingga lusternya terlihat jelas dan indah.

Batu star sapphire seperti ini akan terlihat indah cukup diikat hanya dengan cincin silver 925 baik dengan model gemerlap maupun dengan model simpel namun elegan.

Cocok untuk para pria yang bekerja dikepolisian NKRI seperti kapolda atau kapolres, KPK, Jaksa, Hakim. Dengan dasar warna hitam dominan yang timbul bintang menyala terang tentu batu black star sapphire ini dapat mengingatkan untuk tetap menegakan keadilan.

Lihat dulu video yang ada agar anda melihat kualitas dari batu ini dan akan menjawab pertanyanan anda kenapa harus memiliki batunya.

Silahkan order online selama tombol beli diatas masih ada, konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensiorder anda sudah transfer. Batu Star Sapphire ini juga dapat anda order via WhatsApp ke nomor 0888 1 6262 52 tersebut. Terima kasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: