Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Rectangular Light Blue Aquamarine 2.00 carat

Batu Permata Natural Aquamarine berukuran 9mm x 7mm x tebal 4mm, berat 2.00 carat bentuk rectangular cut warna light blue luster tajam berkerlip atraktif.

Silahkan lakukan pembelian sekarang juga selama tombol beli masih ada.

AS-H15-26

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 950.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Aquamarine Light Blue Rectangular 2.00 carat

Batu Aquamarine dengan warna biru yang terang dengan luster tajam yang berkerlip atraktif dan ideal digunakan untuk sterling silver ring model simple, sehingga bisa digunakan untuk sehari-hari saat anda berkerja atau jalan-jalan bersama keluarga anda ke Dufan.

Video yang tersedia wajib anda tonton secara berulang-ulang untuk melihat kualitas, warna dan bentuk batu permata aquamarinenya. Setelah itu segera lakukan pembelian sekarang juga dengan mengklik tombol beli (jika masih ada)

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Aquamarine" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak diterima pelanggan).

Cek keaslian tambah 275rb, butuh paling cepat 3 hari kerja, hasil berupa GEM ID dari IGL ASIA dan jika IGL ASIA menyatakan bukan natural opal maka dana anda kembali 100% via BCA.

Update per 3 Maret 2016: Terjual ke Gedung WTC, Jakarta Selatan. Terimakasih

4 produk lainnya dalam kategori yang sama: