Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Madeira Round Citrine 2.48 carat

Batu permata Citrine Madeira bentuk Round cut dimensi 9.06mm ~ 9.10mm x tebal 5.76mm, berat 2.48 carat, warna Orange bening bersih cahaya luster sangat atraktif.

Ideal untuk cincin exclusive. Penjualan disertakan memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR1627

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 840.000

-30%

Rp. 1.200.000

Info lainnya

Batu Permata Citrine Madeira Round Cut 2.48 carat

Untuk batu permata citrine dengan kualitas warna, kebeningan, kebersihan dan cahaya luster seperti yang terlihat di foto dan video dibawah... untuk menentukan keasliannya perlu menggunakan kaca pembesar batu mulia, namun untuk batu mulia citrine ini sudah di cek keasliannya oleh pala lulusan GIA di laboratorium batu mulia IGL ASIA.

Keindahan kualitas batu permata citrine ini silahkan dilihat pada video dibawah (best view @ 480 pixels), sedangkan aslinya masih jauh lebih indah..

Keindahan batu permata citrine ini lebih maksimal jika diikat dengan silver 925 krom putih dengan sedikit dan bagian tipis saja di kombinasi kuning pada bagian capit atau dudukan batu citrinenya. Atau jika anda ingin bernuansa kuning, cukup gunakan cincin dengan bahan emas maksimal 18 karat sehingga ada kesan gradasi warna antara batu permatanya dengan cincin emasnya.

Silahkan order online batu citrine warna madeira ini selama tombol beli diatas masih ada dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebutkan nomor order anda sudah transfer atau cukup sebutkan bahwa anda sudah transfer untuk orderannya. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: