Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Citrine Rectangular Besar 17.37 carat

Batu Permata natural Citrine bentuk rectangular cut yang besar berwarna kuning berukuran 15.53mm x 13.10mm x tebal 11.45mm, berat 17.37 carat luster tajam cahaya berkerlip memancar dengan indahnya.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

AS-GBR6953

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Permata Yellow Citrine Rectangular 17.37 Carat Kualitas Bagus

Update: Terjual di Lumbung Padi, Senayan. Trims .. moga berkah 

Batu citrine dengan ukuran besar cukup jarang yang kualitas warnanya jelas, kristal jernih, dan kaya cahaya luster, oleh karena itu untuk batu permata citrine berkualitas seperti ini cukup banyak di buru oleh para penggemar permata berkualitas di seluruh Dunia.

Silahkan dilihat keindahan permainan cahaya batu mulia natural citrine berukuran besar ini pada video youtube dibawah, best view @ 480 pixels.

Ideal digunakan untuk hiasan utama liontin wanita dan untuk cincin fashion exclusive bagi rumah butik dan toko perhiasan di mall elite.

Sejatinya.. batu mulia tidak dapat dilebur dan dijadikan lebih besar ukurannya seperti pada logam mulia emas. Oleh karena itu segera dapatkan sekarang juga batu mulia asli dan berkualitas yang memiliki ukuran besar ini.

Silahkan order online selama tombol beli diatas masih ada.. Terimakasih

For world wide buyer, payment manually via paypal, shipment via FedEx, DHL or EMS (tracing available), free shipping to South East Asia Region. Feel free to contact us first via whatsapp : +628881626252.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: