Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Star Diopside 5.27 carat

Batu mulia natural star diopside glossy black dengan luster 4 ray star silang, bentuk oval cabochon berukuran 12.10mm x 8.08mm x tebal 5.91mm, berat 5.27 carat.

Bagus untuk hiasan cincin pria dan wanita. Penjualan termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia sehingga anda tidak perlu menduga asli atau tidaknya batu mulia yang di beli.

GBR3751

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 360.000

-40%

Rp. 600.000

Info lainnya

Batu Cincin Black Star Diopside 5.27 carat Oval (Tapak Jalak)

Dengan warna hitam pekat bercahaya dan puncaknya adalah dengan terlihatnya luster 4 ray star yang rapih seperti cahaya bintang di langit.. menjadikan batu mulia ini memiliki keindahan dan arti tersendiri bagi tiap pemakainya.

Untuk anda para pengrajin perhiasan dan penggemar black star diopside, tentunya sudah paham bahwa batu mulia 'tapak jalak' yang ditawarkan ini termasuk dalam kualitas pilihan..

Black star diopside ini dipilih oleh ahli batu mulia yang berpengalaman puluhan tahun secara interasional terhadap kualitas batu mulia.

Pembelian dapat dilakukan selama tombol beli diatas masih ada. Silahkan order online setelah mengamati foto dan video beberapa kali, dan ikuti prosesnya sampai selesai.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan referensi order anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: