Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Garnet Pyrope Cushion Buff Top 1.80 carat

Batu Permata Natural Pyrope Garnet warna merah luster berkerlip atraktif berukuran 8.00mm x 6.13mm x tebal 4.12mm, berat 1.80 carat bentuk cushion buff top.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA.

GBR6220

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Rp. 570.000

-40%

Rp. 950.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Garnet Pyrope Cushion Buff Top 1.80 Carat

Permata Pyrope Garnet merah dengan bentuk segi panjang sudut lengkung ini cukup banyak tersedia emban cincin peraknya di pasaran, ideal untuk hiasan utama cincin silver 925 baik untuk model cincin pria maupun cincin wanita.

Silahkan saksikan video berikut ini untuk anda melihat keindahan batu mulia garnet ini untuk mengetahui kualitasnya secara lebih jelas.

Batu permata garnet pyrope ini, seperti terlihat pada foto dan video diatas.. memiliki kejernihan dan warna yang pekat, serta cahaya yang menyala tajam di dalamnya yang sangat jelas terlihat berkerlip. Sehingga jika dipakai di jari maka akan cepat dapat terlihat kerlipan cahaya yang indah di jari anda..

Kini memang saatnya mengganti cincin batu akik anda dengan cincin batu permata yang jelas keindahannya, selain tidak mengganggu kinerja anda di kantor.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kore referensi order anda sudah transfer. Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: